Christian Purslow Sebut Jurgen Klopp Tidak Tertarik dengan Real Madrid

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Jun 2018, 09:50 WIB
Christian Purslow Sebut Jurgen Klopp Tidak Tertarik dengan Real Madrid

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak tertarik dengan pekerjaan Real Madrid yang kosong, menurut Christian Purslow. Zinedine Zidane mengejutkan dunia sepak bola dengan mengumumkan kepergiannya dari Madrid, setelah mengklaim gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

Klopp adalah salah satu dari sejumlah nama yang telah dibicarakan sebagai pengganti Zidane, tetapi Purslow tidak melihat orang Jerman itu bersedia pergi dari Anfield.

"Perbedaan utama yang saya pikir untuk 5, 10, 15, 20 tahun terakhir, adalah jumlah kekayaan di Premier League berarti tidak ada alasan ekonomi bagi para manajer untuk pindah ke Real Madrid," kata mantan direktur manajemen Liverpool.

"Itu bermuara pada prestise, piala dan di mana mereka melihat potensi situasi mereka saat ini. Tidak mungkin saya berpikir Jurgen Klopp akan tergoda untuk pindah mengingat musim yang baru saja dia miliki."

Purslow berada di Liverpool dari 2009 hingga 2011 dan membantu mengawasi penjualan klub, sebelum pindah ke Chelsea sebagai kepala aktivitas komersial global pada tahun 2014.

Selama waktunya di Stamford Bridge, Purslow mengembangkan rasa hormat yang kuat untuk bekerja di Tottenham oleh ketua Daniel Levy.

Dengan manajer Spurs, Mauricio Pochettino, merupakan nama lain yang terkait dengan pekerjaan di Madrid, Purslow yakin Levy melakukan hal yang pintar untuk mengikat pelatih asal Argentina itu dengan kontrak jangka panjang yang baru, tetapi tidak yakin akan menjamin dia tetap bertahan.

"Saya kurang yakin tentang Pochettino," kata Purslow. "Saya melihat komentarnya hari ini dan dia tidak benar-benar mengabaikannya."

"Dia punya kontrak jangka panjang - Daniel Levy yang dilakukannya sangat baik. Itu akan menghabiskan sejumlah besar uang untuk mendatangkan Pochettino, untuk memecahkan kontrak itu."

"Tapi saya pikir jika mereka menawarkan Spurs 50 juta poundsterling dan dia ingin pergi, hal-hal aneh akan terjadi dalam sepak bola."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-purslow-sebut-jurgen-klopp-tidak-tertarik-dengan-real-madrid
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini