Christian Pulisic Pecahkan Rekor Messi Usai Chelsea Masuk Semifinal UCL

Penulis: A Mahfuda
Kamis 15 Apr 2021, 17:18 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: EFE/Julio Munoz/Sipa USA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Christian Pulisic memecahkan rekor Lionel Messi untuk berapa kali dia dilanggar selama pertandingan perempat final Liga Champions Chelsea melawan Porto.

Pasukan Thomas Tuchel kalah 1-0 di Sevilla pada Rabu (14/4) kemarin, tapi mereka tetap berhasil lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat 2-1.

Porto tak dapat menemukan gol hingga waktu tambahan, dan alih-alih menargetkan gol selama pertandingan, mereka terlihat menargetkan Pulisic dan terus menerus menjegal pemain berusia 22 tahun itu.

Dia dilanggar sebanyak 11 kali, dan menurut ESPN, itu adalah yang paling banyak dalam satu pertandingan Liga Champions sejak Lionel Messi pada 2011 melawan Real Madrid.

Christian Pulisic sendiri dinobatkan sebagai Man of the Match oleh UEFA di Sevilla, setelah Chelsea sukses melaju ke semifinal untuk menghadapi Real Madrid.


Bos The Blues, Thomas Tuchel, mengaku senang dengan pencapaian besar timnya untuk mencapai semifinal Liga Champions.

Dia berkata: "Ini pencapaian yang sangat besar. Anda lihat saat Chelsea terakhir di semifinal. Kami tidak terbiasa berada di sana. Begitu Anda berada di sana, Anda bermain untuk final. Ini jelas.”

"Kami mengambil setiap menit untuk belajar dan berkembang. Anda tidak dapat berkembang tanpa pengalaman ini jadi kami melakukannya sekarang selama proses, sementara kami memainkannya. Ya, senang berada di pinggir lapangan karena Anda melihat semua upaya.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-pecahkan-rekor-messi-usai-chelsea-masuk-semifinal-ucl
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini