Christian Pulisic Merasa Bangga Bisa Menangkan Trofi Liga Champions

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Jun 2021, 15:12 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic mengungkapkan kebanggaannya setelah kesuksesan Chelsea memenangkan Liga Champions musim ini melawan Manchester City.

Pulisic jadi bagian dari skuat Thomas Tuchel yang mengalahkan juara Premier League 1-0 di Porto untuk mengamankan gelar Liga Champions kedua mereka.

Pemain berusia 22 tahun itu masuk pada menit ke-66 dan sempat punya peluang emas untuk mematikan permainan, setelah gol pembuka dari Kai Havertz pada menit ke-42.

Pulisic saat ini tengah bergabung dengan timnas Amerika Serikat untuk Nations League CONCACAF dan dia mengungkapkan rasa bangganya setelah memenangkan trofi Liga Champions bersama Chelsea.

“Itu adalah beberapa hari yang luar biasa. Merayakannya dan ada beberapa keluarga dan teman di sana serta bersama rekan tim saya adalah pencapaian yang luar biasa, jadi kami sangat bangga,” ujar Pulisic, seperti dikutip dari Sports Illustrated.

“Dan, ya, sekarang sudah harus kembali bekerja. Tapi saya senang, saya senang memiliki kesempatan untuk mengejar trofi ini bersama tim nasional, dan ya, saya siap untuk pergi.”

Soal kesulitan yang dia hadapi ketika harus beralih tugas antara klub dan timnas, ia menambahkan, “Pergi dari satu kompetisi ke kompetisi berikutnya adalah apa yang telah saya lakukan sepanjang musim.”

“Jadi saya harus terus-menerus memfokuskan kembali dan bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya dan perubahan haluan yang cepat , dan itu adalah sesuatu yang biasa saya lakukan.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini