Christian Pulisic Jauhkan Diri dari Rumor Transfer

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Apr 2022, 14:53 WIB
Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic tepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan dari Chelsea pada bursa musim panas mendatang.

Winger asal Amerika itu tak banyak bermain musim ini di bawah Thomas Tuchel. Christian Pulisic hanya membuat 15 penampilan di Premier League sepanjang 2021-22 ini.

Minimnya waktu bermain itu membuat rumor pun mencuat, dengan Juventus diduga siap membuat tawaran untuk merekrutnya di musim panas.

Kendati demikian, Pulisic kini menegaskan jika dirinya merasa puas di Stamford Bridge dan tak berniat untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Berbicara menjelang laga perempat final Liga Champions melawan Real Madrid pada Kamis (7/4) dini hari WIB nanti, dikutip dari Metro, ia mengatakan, “Saya senang di sini.”

“Kami telah melakukan hal-hal hebat selama saya di sini. Saya menikmati sepak bola saya. Saya tidak khawatir tentang itu (transfer) untuk sekarang.”

Pulisic sendiri didatangkan oleh Chelsea pada Januari 2019 dengan angka transfer dilaporkan mencapai 58 juta pounds (Rp1,09 triliun) dari Borussia Dortmund.

Tapi sejak dua musim lalu, dia mulai jarang bermain sejak winger berusia 23 tahun itu kerap mengalami cedera dan kesulitan untuk menemukan ritmenya secara konsisten.

Namun hal tersebut tampaknya tak jadi masalah untuk Pulisic. Dia mengaku senang dengan performanya dan hanya akan fokus memberikan yang terbaik.

“Saya senang dengan penampilan saya,” sambungnya.

“Saya tak ingin membandingkan apakah saya lebih baik dari atau sekarang. Saya selalu berusaha untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-jauhkan-diri-dari-rumor-transfer
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini