Christian Pulisic Dipastikan Tersedia untuk Laga Kontra Brighton

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Sep 2020, 09:37 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan bahwa Christian Pulisic akan tersedia untuk laga melawan Brighton pada Senin (14/9) mendatang, hanya sebulan semenjak ia mengalami cedera hamstring ketika Chelsea kalah di final Piala FA dari Arsenal.

Pemain asal Amerika itu menikmati musim perdana yang mengesankan di Premier League dan semakin mengesankan lagi setelah jeda virus corona, di mana ia mencetak dan berkontribusi delapan gol dalam sembilan pertandingan.

Namun musim tersebut tiba-tiba harus berakhir ketika ia mengalami cedera hamstring ketika bermain di partai final Piala FA di Wembley, membuatnya diragukan tampil untuk laga pembuka Premier League musim 2020-21 ini.

Tapi Frank Lampard kini mengonfirmasi bahwa Christian Pulisic kembali berlatih pada Rabu (9/9) kemarin dan terlihat sangat tajam, sehingga dia dan juga Cesar Azpilicueta – yang cedera saat melawan Bayern Munich – dapat tampil melawan Brighton.

Ditanya apakah kedua pemain tersebut tersedia untuk laga pertama Chelsea, Lampard berkata, “Ya, saya pasti sangat senang menyambut mereka berdua kembali.”

“Mereka berdua sudah berlatih sejak kemarin, hari pertama mereka berlatih penuh bersama tim. Jadi mereka tersedia untuk hari Senin, tapi saya harus berhati-hati.”

“Saya punya skuat untuk dipilih, tapi cara mereka berlatih dan sikap mereka ketika kembali, sepertinya mereka sudah mengatasi cedera tersebut.”

“Sekarang saya hanya perlu memastikan bahwa saya mengatur keduanya kembali dengan caranya sendiri,” tutup Frank Lampard.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini