Christian Pulisic Beritahu Chelsea Tak Mau Buru-Buru Tinggalkan Klub

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Jul 2022, 20:54 WIB
Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Christian Pulisic menegaskan kepada Chelsea bahwa dirinya tak ingin pergi setelah dia dimasukkan dalam kesepakatan untuk membawa Matthijs de Ligt dari Juventus.

The Blues diketahui mengincar Matthijs de Ligt sebagai salah satu target utama mereka musim panas ini untuk mengatasi kekosongan di lini belakang usai kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Dalam rangka membujuk Juventus untuk melepas pemain internasional Belanda tersebut, Chelsea pun menawarkan Christian Pulisic atau Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, menurut MailOnline, Pulisic kini telah menjelaskan kepada dewan klub London Barat bahwa dirinya “tak terburu-buru untuk meninggalkan” Stamford Bridge.

Pulisic sendiri masih punya dua tahun dalam kontraknya yang berjalan saat ini, akan tetapi dia tak menyembunyikan rasa frustrasi soal minimnya peluang bermain di tim Thomas Tuchel. Musim lalu, dia cuma diturunkan dalam 13 pertandingan di Premier League.

“Tentu saja, saya ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” aku Pulisic soal situasinya di CheIsea bulan lalu.

“Saya ingin berada di lapangan sebanyak yang saya bisa dan menjadi yang paling tajam yang saya bisa dan juga bugar. Saya masih punya banyak pertandingan, tapi itu adalah sesuatu yang selalu saya kerjakan dan usahakan untuk menjadi reguler di level klub, juga untuk menempatkan diri saya di posisi terbaik agar fit ketika datang ke sini bersama tim nasional.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-beritahu-chelsea-tak-mau-buru-buru-tinggalkan-klub
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini