Christian Pulisic Beri Selamat untuk Jorginho dan Palmieri Usai Juarai Piala Eropa

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Jul 2021, 10:27 WIB
Christian Pulisic (Sumber: Instagram/Chelsea)

Christian Pulisic (Sumber: Instagram/Chelsea)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea dan Amerika Serikat, Christian Pulisic, mengirim ucapan selamat kepada Jorginho dan Emerson Palmieri setelah keduanya sukses mengangkat trofi Piala Eropa 2020.

Duo Italia itu menjadi pemain Chelsea pertama yang mengawinkan gelar Liga Champions dengan Piala Eropa sejak Juan Mata dan Fernando Torres pada 2012 silam.

Dan Christian Pulisic mengirimkan video ucapan selamat kepada keduanya melalui Instagram klub, serta mengungkapkan kebanggaannya pada trio Inggris Mason Mount, Ben Chilwell dan Reece James.

Para pemain tim utama Chelsea sebagian telah kembali berlatih di Cobham pekan ini untuk persiapan pramusim, dan Pulisic menyempatkan untuk mengirim pesan kepada rekan-rekan setimnya itu di sela-sela latihan.

Dia berkata, “Selamat untuk Jorgi dan Emerson. Saya sangat bangga dengan kalian, pencapaian yang luar biasa di Piala Eropa. Tim Anda luar biasa. Dan juga untuk Reece, Chilly dan mason. Jujur, tim Anda luar biasa, sayangnya itu tak berjalan baik untuk kalian dan saya sangat bangga dengan kalian semua.”

The Blues sudah memulai latihan pramusim mereka pekan ini, dengan mereka yang terlibat di Piala Eropa akan kembali lebih lambat dari yang lainnya.

Mereka akan menghadapi Arsenal dan Tottenham di pra-musim sebelum menuju ke Belfast untuk Piala Super melawan Villarreal pada 11 Agustus. Musim Liga Premier 2021/22 mereka dimulai pada 14 Agustus melawan Crystal Palace di kandang sendiri.

Mereka juga dijadwalkan untuk pergi ke Irlandia untuk kamp pramusim. Pasukan Thomas Tuchel itu akan menghadapi beberapa tim lokal di sana.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Jorginho, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-beri-selamat-untuk-jorginho-dan-palmieri-usai-juarai-piala-eropa
1441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini