Christian Pulisic Bakal Tersedia untuk Laga Kontra Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Nov 2020, 23:52 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa Christian Pulisic bakal tersedia untuk pertandingan melawan Tottenham pada minggu (29/11) mendatang.

Pemain internasional Amerika Serikat itu absen dalam lima pertandingan terakhir The Blues karena cedera hamstring.

Namun pemain sayap itu telah membuat peningkatan dalam pemulihannya selama seminggu terakhir dan sekarang siap untuk penampilan starter ketiganya di Premier League musim ini ketika Spurs berkunjung ke Stamford Bridge.

Kendati demikian, Lampard mengaku terkesan dengan performa Callum Hudson-Odoi setelah dia mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Rennes di Liga Champions pada Rabu (25/11).

Dan manajer The Blues itu mengatakan dia sadar bahwa pemain berusia 20 tahun itu ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain di lapangan.

“Membawanya (Hudson-Odoi) ke tim hari ini, saya tahu dia punya beberapa penampilan bagus bersama skuat Inggris U-21 pekan lalu,” kata Frank Lampard pasca kemenangan atas Rennes.

“Saya tahu dia menginginkan lebih banyak menit, begitu pula pemain lain di tim.”

“Christian Pulisic kembali fit akhir pekan ini. Saya punya kompetisi di area tersebut. Itu bukan berarti ketika Callum tak mendapat menit dalam suatu waktu, maka dia tak disukai. Tentu saja tidak.”

"Tapi dia masih pemain berkembang, sampai taraf tertentu. Sedikit kualitas yang dia tunjukkan dengan dua sentuhan pertama yang dia tunjukkan sebelum melepaskan tembakannya (melawan Rennes) adalah suatu hal kelas atas, saya tahu dia bisa melakukan itu.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini