Christian Pulisic Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jun 2022, 00:29 WIB
Christian Pulisic (Sumber: NurPhoto)

Christian Pulisic (Sumber: NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic enggan mengonfirmasi apakah dirinya akan tetap di Chelsea, namun ia mengaku “bersemangat” dengan masa depan di Stamford Bridge setelah bertemu dengan pemilik baru, Todd Boehly.

Winger Amerika Serikat tersebut belakangan cukup sering dikaitkan dengan rumor hengkang setelah hanya menjadi pemain pinggiran di bawah Thomas Tuchel.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil 13 kali sebagai starter dari 38 pertandingan The Blues di Premier League pada musim 2021-22, dan situasinya di Stamford Bridge telah menarik perhatian dari raksasa Serie A, Juventus.

Sejak bergabung dari Borussia Dortmundpada 2019, Christian Pulisic telah mencetak 25 gol dalam 115 penampilan untuk Chelsea, memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa tapi ia kesulitan untuk memantapkan tempatnya di starting XI.

Saat ditanya apakah dia melihat masa depannya berada di Stamford Bridge, Pulisic yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Amerika Serikat mengatakan, “Sejauh in, saya jelas hanya fokus pada apa yang saya lakukan di sini. Dan saya sangat senang berada di sini. Dan ya, itu saja.”

“Tentu saja, saya ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Saya ingin berada di lapangan sebanyak yang saya bisa dan menjadi yang paling tajam yang saya bisa dan juga bugar.”

“Saya pikir saya masih punya banyak pertandingan, tapi itu selalu sesuatu yang saya kerjakan dan mencoba untuk menjadi reguler di level klub juga untuk menempatkan diri saya di posisi terbaik agar fit ketika saya datang ke sini bersama tim nasional.”

Pulisic sendiri dapat bertemu dengan pemilik baru CheIsea pekan lalu ketika investor asal Amerika Serikat, Todd Boehly, diajak berkeliling Stamford Bridge dan kompleks latihan klub di Cobham.

Tentang pemilik anyar The Blues, dia berkata, “Pada akhir musim, kami dapat bertemu dengan mereka dan mereka sering berada di sekitar klub. Mereka adalah orang-orang yang sangat baik jadi saya bersemangat melihat ke depan.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-angkat-bicara-soal-masa-depannya-di-chelsea
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini