Christian Kouame Ungkap Kebahagiaan usai Cetak Gol ke Gawang Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Sep 2022, 08:00 WIB
Christian Kouame

Christian Kouame mencetak gol penyeimbang Fiorentina ke gawang Juventus (Image: Fiorentina)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Fiorentina, Christian Kouame, tetap melihat sisi positif meskipun timnya gagal mencetak gol kemenangan atas Juventus usai bermain imbang 1-1 di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (3/9) malam WIB, pada pekan kelima Serie A 2022/2023.

Sang penyerang sayap asal Pantai Gading tersebut menampilkan performa yang gemilang, dengan mencetak sebuah gol penyeimbang yang mengamankan sebuah poin untuk La Viola.

Arkadiusz Milik mencetak gol dengan perutnya pada menit kesembilan untuk membuka skor bagi Juventus, namun Kouame mencetak gol dengan menuntaskan serangan balik 20 menit kemudian.

Berbicara kepada DAZN seusai pertandingan, Kouame mengaku sangat bahagia atas golnya di pertandingan yang besar untuk pemain berusia 24 tahun ini. Terlebih, karena dia sebenarnya ingin hengkang di bursa transfer musim panas lalu.

"Saya benar-benar menginginkannya, ketika saya pergi saya ingin kembali. Karena saya bertahan, mencetak gol dalam laga ini sangatlah berarti," kata Christian Kouame.

"Ketika say kembali, saya tidak berpikir bahwa saya akan bertahan, namun saya telah berlatih dan pelatih memberikan saya kepercayaan diri. Dia sangat membantu saya, bahkan di luar lapangan, dan itu sangat berarti bagi saya."

Fiorentina sebenarnya bisa berbalik unggul karena mendominasi di sepanjang laga. Namun penyesalan utamanya adalah kegagalan Luka Jovic mengeksekusi penalti menjelang jeda turun minum.

Namun Kouame mencoba untuk tetap positif tentang itu, dengan berkata: "Itu biasa terjadi, gagal melaksanakan penalti. Di laga berikutnya kami akan mencoba meraih kemenangan."

Artikel Tag: Christian Kouame, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-kouame-ungkap-kebahagiaan-usai-cetak-gol-ke-gawang-juventus
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini