Christian Falk: Bayern Munich Gagal Perpanjang Kontrak David Alaba

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 28 Okt 2020, 21:15 WIB
David Alaba Gagal Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

David Alaba (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Jurnalis ternama Bild, Christian Falk mengungkapkan bahwa Bayern Munich kembali gagal mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak bek asal Austria, David Alaba. Padahal masa kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Tentunya ini menjadi kabar buruk bagi Bayern Munich, karena Alaba adalah salah satu sosok terpenting di lini belakang selama satu dekade terakhir, dan pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut juga menjadi tokoh kunci keberhasilan klub memenangkan dua gelar Liga Champions Eropa, tahun 2013 dan 2020 yang lalu.

Masa depan David Alaba di Allianz Arena semakin dipenuhi dengan tanda tanya, setelah mantan Presiden Bayern, Uli Hoeness menuduh agennya, Pini Zahavi sebagai sosok yang serakah dan menjadi dalang di balik situasi kontrak sang pemain yang tak kunjung menemui kejelasan. Komentar itu pun membuat hubungan pemain dan pihak klub sempat memburuk, terlebih ayah David Alaba juga tak terima dengan pernyataan Hoeness.

Kini, melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Christian Falk mengungkapkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak yang ketiga kalinya antara kedua belah pihak juga tak menemui hasil. Ketika ditanya oleh salah satu pengikutnya soal kemungkinan tercapainya perpanjangan kontrak di masa depan, Christian hanya menjawab ‘Ini sulit terjadi’.

Apabila Bayern Munich gagal memperpanjang kontrak sang pemain, maka Alaba akan hengkang di pengujung musim 2020/21 dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: David Alaba, Bayern Munich

2055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini