Christian Eriksen Ungkap Penyebab Start Buruk MU di Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 11:56 WIB
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, mengungkap penyebab timnya mengawali Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Apakah itu?

Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil mengecewakan. Pasalnya pada dua laga pembuka kontra Brighton & Hove Albion dan Brentford, mereka menelan kekalahan memalukan. Namun di empat pertandingan berikutnya, mereka mampu bangkit dan meraih kemenangan dengan mengalahkan Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal.

Belakangan, Christian Eriksen mengungkap penyebab timnya menelan dua kekalahan di awal Liga Inggris musim ini. Eriksen menilai hal itu terjadi karena MU masih mencari pola permainan yang tepat di bawah arahan Erik ten Hag. Eriksen meyakini dengan empat kemenangan beruntun yang diraih oleh timnya, pemain MU akan semakin percaya diri.

"Selama periode itu kami sedang melakukan pencarian termasuk saya sendiri. Saya menjalankan beberapa peran berbeda dalam waktu yang singkat. Saya sempat menjadi seorang penyerang dan kemudian di plot menjadi gelandang bertahan," ujar Eriksen seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dalam pertandingan terakhir [kontra Arsenal], saya bermain sebagai pemain nomor delapan dan itu sangat cocok bagi saya. Merupakan hal yang bagus kami bisa kembali ke jalur kemenangan, yang paling penting kami bisa meningkatkan rasa percaya diri," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan menghadapi lawan yang sangat berat di mana mereka harus tandang ke markas rival sekota, Manchester City, pada 2 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-ungkap-penyebab-start-buruk-mu-di-premier-league
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini