Christian Eriksen Ungkap Alasannya Betah di Italia

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 09:00 WIB
Christian Eriksen Ungkap Alasannya Betah di Italia

Christian Eriksen/ Daily Mail

Berita Liga Italia: Kepada media asal Denmark, Jyllands-Posten, Christian Eriksen mengaku merasa diterima di Italia. Pemain 28 tahun tersebut berjanji akan segera memperbaiki performanya.

Dalam sebuah wawancara bersama media asal Denmark, Jyllands-Posten, gelandang Inter Milan, Christian Eriksen mengaku keputusannya pergi dari Tottenham Hotspur untuk mendapat pengalaman baru di Italia merupakan pengalaman yang luar biasa.

Dalam kesempatan tersebut, Eriksen mengaku jika sambutan penggemar di Italia sangat positif. Tidak hanya itu, pemain berusia 28 tahun itu pun merasa langsung diterima oleh banyak pihak, mulai dari penggemar, rekan tim hingga pihak manajemen klub.

“Di Italia, saya merasa diterima dengan sangat baik baik oleh klub, rekan tim dan penggemar. Tentu saja semuanya berbeda. Saya harus bergabung dengan tim yang sudah terbentuk, belajar bahasa baru dan gaya permainan baru, semua itu butuh proses adaptasi,” ungkapnya.

Sejak didatangkan Inter di bursa transfer musim dingin kemarin, Eriksen baru tampil sebanyak 8 kali di semua kompetisi, dengan torehan 1 gol dan 1 assist.

Jelas kontribusi tersebut masih jauh dibawah ekspektasi sebelumnya yang menginginkan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut memberi kontribusi yang lebih besar. Terlebih ketika itu Eriksen didatangkan dengan mahar yang cukup besar bagi Inter, 20 juta euro dengan kontrak 4,5 tahun.

Meskipun begitu, dalam beberapa kesempatan Eriksen berjanji akan segera kembali ke performa terbaiknya, dan membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Serie A

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini