Christian Eriksen Tunda Keputusan Untuk Gabung Man United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 28 Jun 2022, 12:30 WIB
Christian Eriksen tunda keputusan bergabung ke Man United

Christian Eriksen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Christian Eriksen dikabarkan telah menunda mengambil keputusan untuk bergabung ke Man United pada musim panas ini.

Man United saat ini sedang dalam proses untuk merekrut gelandang 30 tahun yang musim lalu menandatangani kontrak singkat dengan Brentford itu.

Sebelumnya Christian Eriksen harus absen selama 8 bulan setelah mengalami serangan jantung saat Euro 2020. Bersama Brentford, Eriksen berhasil menunjukkan bahwa dia masih seorang pemain top dengan memainkan peran kunci dalam membantu tim asuhan Thomas Frank itu menghindari degradasi dari Liga Premier musim lalu.

Sukses membuktikan diri, bintang asal Denmark itu menjadi incaran banyak klub pada musim panas ini, termasuk United, Brentford, Leicester City, Everton, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United, yang semuanya mengungkapkan keinginan mereka untuk merekrutnya.

Pekan lalu dilaporkan bahwa Eriksen akan segera mengambil keputusan tentang apakah akan bergabung ke United atau tidak. Namun kini Metro mengabarkan bahwa Eriksen menunda mengambil keputusan karena dia ingin melihat bagaimana kemajuan Eriksen di tahap-tahap awal jendela transfer.

Sejauh ini Setan Merah masih belum merekrut satu pemain pun, namun mereka dikabarkan sudah hampir menyelesaikan transfer gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, yang adalah salah satu target utama manajer United, Erik ten Hag.

Selain Eriksen dan De Jong, Ten Hag juga menginginkan winger Ajax, Antony, sayangnya Ajax memasang harga tinggi mencapai 70 juta pound untuk winger asal Brazil itu.

Artikel Tag: Man United, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-tunda-keputusan-untuk-gabung-man-united
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini