Christian Eriksen Tolak Semua Tawaran Untuknya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Okt 2020, 09:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen,

Christian Eriksen/ fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Di hari terakhir bursa transfer musim 2020/21, Christian Eriksen menolak semua tawaran yang masuk untuknya. Inter Milan berikan waktu hingga musim dingin.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas, Inter Milan dan Christian Eriksen dilaporkan sepakat menolak semua tawaran yang masuk untuk gelandang serang asal Denmark tersebut. Bahkan menurut FCInter1908, Eriksen tidak pernah mengevaluasi satu pun penawaran yang datang untuknya.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Eriksen bertekad untuk sukses bersama Inter, meski saat ini dirinya harus mengambil resiko berjuang demi mengamankan satu posisi di skuad utama Inter.

Posisi pemain 27 tahun tersebut memang sangat rawan. Selain kedatangan Arturo Vidal dari Barcelona, Eriksen pun dipastikan akan sulit menembus skuad utama karena Conte lebih suka menggunakan nama-nama seperti Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut bergabung dengan Inter dari Tottenham Hotspur dengan harga 20 juta Euro. Eriksen dikontrak selama empat setengah tahun, dan sempat digadang-gadang akan jadi pemain penting bagi skuad Nerazzurri.

Namun sayang, sepakbola Italia sepertinya terlalu asing baginya. Sejak kedatangannya di San Siro, dia telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan mencetak 4 gol dan memberikan tiga assist.

Menurut laporan sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut hanya punya kesempatan hingga bursa transfer musim dingin 2021 untuk membuktikan kemampuannya. Jika masih sama, Inter dipastikan akan memaksanya untuk hengkang.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

3361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini