Christian Eriksen Terkesan dengan Atmosfer di Derby Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 06:34 WIB
Christian Eriksen Terkesan dengan Atmosfer di Derby Milan

Christian Eriksen (Foto: Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, mengaku sangat terkesan dengan atmosfer yang tercipta di laga kontra AC Milan bertajuk Derby Milan. Terlebih pada laga itu Inter mampu meraih kemenangan dramatis atas rival sekota.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting saat menghadapi AC Milan di San Siro akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, La Beneamata meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-2 kendati sempat tertinggal 2-0 lebih dulu di babak pertama.

Kemenangan tersebut membuat Eriksen bahagia sekaligus sangat terkesan dengan atmosfer yang tercipta di laga yang disaksikan oleh 75.000 penonton tersebut.

"Ini merupakan pengalaman yang hebat," ujar Eriksen kepada La Gazzetta dello Sport.

"Pada babak pertama kami tampil menyedihkan, tapi pada akhirnya kami meraih kemenangan setelah menunjukkan comeback yang mengesankan. Saya bisa meninggalkan stadion dengan senyum lebar di wajah."

"Para penggemar juga telah menyiapkan koreografi dengan ukuran raksasa yang menutupi seluruh bagian dari ujung stadion. Anda tidak bisa merasakan atmosfer seperti itu di Premier League karena hal itu memang tak diizinkan."

"Di sini, Anda benar-benar merasakan penggemar akan memberikan semangat sejak turun dari bus. Mereka akan menepukkan tangan di sisi kendaraan dan bisa membuat Anda merasakan gairah yang mereka miliki dan memahami betapa pentingnya laga ini," tutup Eriksen.

Eriksen sendiri pada laga tersebut hanya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, AC Milan, Serie A, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-terkesan-dengan-atmosfer-di-derby-milan
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini