Christian Eriksen Tak Sabar Tampil di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 08:52 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester City yang akan digelar nanti malam. Eriksen mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di Derby Manchester pertamanya.

Sebelum jeda internasional, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan mencatatkan empat kemenangan secara beruntun di Premier League. Bahkan dua kemenangan di antaranya mereka raih dengan menumbangkan tim sekelas Liverpool dan Arsenal.

Namun di awal bulan ini, Minggu (2/10) malam WIB, Man United akan melakoni pertandingan yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkanharus tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium. City sendiri diunggulkan oleh banyak pihak untuk meraih kemenangan menilik penampilan apik mereka di awal musim ini serta Erling Haaland yang dalam performa terbaiknya.

Menanggapi pertandingan tersebut, Christian Eriksen mengakui bahwa The Red Devils akan menghadapi laga yang sangat sulit. Meski demikian di sisi lain Eriksen mengaku sangat antusias menghadapi Derby Manchester pertamanya dan memastikan skuat The Red Devils sudah dalam posisi siap tempur pada laga ini.

"Ini akan menjadi ujian yang sangat berat," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Namun saat ini kami merasa dalam kondisi yang baik dan saya sangat menantikan pertandingan ini."

"Ini merupakan pertandingan derby pertama bagi saya di Manchester dan semoga saja ini akan menjadi laga yang menyenangkan untuk dimainkan serta menjadi pertandingan yang menyenangkan untuk ditonton," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Manchester City, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-tak-sabar-tampil-di-derby-manchester
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini