Christian Eriksen Tak Pernah Menyesal Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 01 Jan 2024, 06:53 WIB
Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Ryan Jenkinson/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, mengaku tak pernah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Manchester United di tahun 2022 lalu.

Christian Eriksen didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2022 yang lalu secara gratis usai tak memperpanjang masa bakti di Brentford. Kehadirannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lni tengah Setan Merah.

Namun, perjalanan karier Eriksen di Old Trafford lebih terlihat sebagai rollercoaster karena diwarnai oleh momen naik turun. Bukan hanya performa tim yang sangat mengecewakan, namun cedera membuatnya sempat menggaggu penampilannya di bawah arahan Erik ten Hag. Meski demikian, Eriksen menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Setan Merah.

"Ini merupakan perjalanan yang mirip rollercoaster karena diwarnai oleh pasang surut. Ada momen-momen yang sangat bagus. Sebuah trofi. Pertandingan-pertandingan bagus. Pertandingan-pertandingan yang buruk," ujar Eriksen dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi secara keseluruhan saya sangat puas dan saya sangat bahagia berada di United."

"Ini adalah tempat yang luar biasa. Ini adalah klub yang bagus dan saya bekerja dengan orang-orang yang baik dan rekan-rekan setim yang hebat."

"Saya baru saja mengalami cedera dan melewatkan beberapa pertandingan, jadi bagi saya waktu untuk berlibur tidaklah bagus, tetapi tentu saja bagus untuk tim."

"Sangat penting untuk beristirahat dan mengisi ulang tenaga agar kami bisa siap kembali. Ini adalah tentang menghadapi satu demi satu pertandingan."

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-tak-pernah-menyesal-gabung-manchester-united
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini