Christian Eriksen Sukses Bikin Rio Ferdinand Jilat Ludah Sendiri

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Sep 2022, 06:24 WIB
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku telah salah memberikan penilaian terhadap Christian Eriksen yang didatangkan oleh MU di musim ini. Apa alasannya?

Christian Eriksen menjadi salah satu dari lima pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Eriksen didatangkan secara gratis usai tak memperpanjang masa bakti di Brentford.

Namun kedatangan Eriksen menimbulkan pro dan kontra. Bagi pihak yang tak suka MU mendatangkan Eriksen beralasan bahwa sang pemain sudah tidak muda dan memiliki riwayat penyakit jantung.

Akan tetapi Eriksen sukses membungkam mulut para kritikus. Dari enam pertandingan pembuka MU, Eriksen selalu menjadi pilihan utama Erik ten Hag dan bahkan dirinya menjadi salah satu pemain terbaik United di awal musim ini. Terakhir, Eriksen menjadi pembeda saat MU sukses menumbangkan Arsenal dengan skor 3-1 di Old Trafford.

Rio Ferdinand yang semula mengkritik keputusan Man United mendatangkan Eriksen, belakangan mengakui kesalahannya. Ferdinand mengaku telah salah menilai Eriksen dan memuji penampilan sang pemain di laga kontra The Gunners.

"Biarkan saya memberikan pujian yang spesial bagi man of the match versi saya, Christian Eriksen," ujar Ferdinand kepada Vibe with Five.

"Saya harus mengakui bahwa saya salah satu orang yang skeptis dengan perekrutannya. Namun saya akui saya salah akan hal itu."

"Erik Ten Hag telah membuat keputusannya dalam merekrut dirinya. Untuk saat ini anda tidak bisa membantah bahwa ia telah membuat keputusan yang tepat."

Pada kesempatan yang sama, Ferdinand juga memuji assist yang diberikan oleh Eriksen kepada Marcus Rashford di depan mulut gawang kendati dirinya memiliki peluang untuk mencetak gol.

"Umpan-umpannya sungguh luar biasa. Kemampuannya mengumpan bola ke depan adalah salah satu yang terbaik di Premier League saat ini. Dia pemain yang sangat luar biasa. Jadi hormat saya untukmu, Eriksen!" pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-sukses-bikin-rio-ferdinand-jilat-ludah-sendiri
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini