Christian Eriksen Siap Penuhi Ekspektasi Klub dan Penggemar Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Feb 2020, 02:21 WIB
Christian Eriksen Siap Penuhi Ekspektasi Klub dan Penggemar Inter

Christian Eriksen (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Inter Milan, Christian Eriksen, mengaku tak merasa terbebani dengan ekspektasi tinggi dari pihak klub dan penggemar kepada dirinya. Sebaliknya, Eriksen mengklaim sudah terbiasa dengan tekanan dan siap memberikan yang terbaik.

Eriksen didatangkan oleh Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Sang pemain ditebus dengan mahar 20 juta euro dan diikat kontrak selama 4,5 tahun.

Kedatangan Eriksen yang selama ini dikenal sebagai salah satu bintang top di Premier League membuat pihak klub dan penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap dirinya. Para penggemar mengharapkan Eriksen mampu menjadi pembeda dan membantu La Beneamata mencapai target mereka musim ini yakni mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Menanggapi hal tersebut, Eriksen mengaku sama sekali tak merasa terbebani. Sebaliknya, Eriksen mengklaim dirinya sudah terbiasa menghadapi tekanan baik saat membela Spurs maupun di tim nasional Denmark.

"Saya sama sekali tak merasa terbebani," ujar Eriksen kepada Gazzetta dello Sport.

"Selama bertahun-tahun berkarier di Tottenham dan timnas Denmark, saya sudah terbiasa mendapatkan tanggung jawab yang lebih banyak."

"Tak ada yang berubah di Inter. Saya ingin membuat perbedaan, mencetak gol, dan menciptakan banyak peluang. Saya membutuhkan waktu, itu sudah pasti, namun dalam dunia sepakbola Anda tak bisa menghabiskan waktu terlalu lama untuk bisa menjadi pemain yang sangat menentukan. Saya menyukai segala hal dalam dunia sepakbola, kecuali kekalahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-siap-penuhi-ekspektasi-klub-dan-penggemar-inter
1404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini