Christian Eriksen: Performa MU Sudah Bagus Meski Belum Sempurna

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 10:50 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Clive Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, memberikan komentar terkait penampilan Setan Merah pada musim ini di bawah arahan Erik ten Hag. Eriksen menilai performa MU sudah bagus meski masih belum sempurna.

Pada musim ini Manchester United menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Menilik kinerja Ten Hag selama empat setengah tahun di Ajax Amsterdam, tak sedikit pihak yang meyakini sang manajer akan mampu membawa United kembali ke jalur juara.

Namun sejauh ini penampilan Man United masih belum terlihat konsisten. Terlebih mereka sempat mencatatkan start yang buruk di awal musim ini. Akan tetapi harus diakui bahwa performa United di bawah arahan Ten Hag lebih baik ketimbang musim-musim sebelumnya dengan menyuguhkan permainan menyerang yang atraktif.

Christian Eriksen sendiri mengakui bahwa penampilan Man United pada musim ini masih belum bisa dikatakan sempurna. Namun secara keseluruhan, Eriksen mengklaim United terus menunjukkan peningkatan salah satu buktinya adalah kemenangan 2-1 atas Fulham, Minggu (13/11) malam WIB.

"Tentu saja kami masih mengalami pasang surut. Ada beberapa kekalahan dan Anda akan sangat kecewa saat mendapatkannya. Tapi secara keseluruhan, saya pikir kami mulai bangki dari kekalahan pada laga sebelumnya dan mengambil langkah maju," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Kemenangan dengan cara yang buruk sangat penting di Premier League. Ini musim yang panjang dan Anda membutuhkan semua poin yang bisa didapatkan. Pada hari ini kami bekerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan dan ini merupakan akhir yang sangat indah," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-performa-mu-sudah-bagus-meski-belum-sempurna
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini