Christian Eriksen: Performa Man United Sudah Oke, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 04:32 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, menilai penampilan Setan Merah di Premier League dalam beberapa pertandingan terakhir sudah cukup memuaskan. Tapi Eriksen mengingatkan timnya untuk tidak cepat berpuas diri.

Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka, MU menerima kekalahan dari Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Untungnya di empat pertandingan berikutnya, MU menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di mana mereka menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Dimulai dengan menaklukkan tim sekelas Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal. Bahkan saat ini MU yang berada di posisi kelima dengan koleksi 12 poin hanya tertingga tiga angka dari The Gunners di pucuk klasemen.

Christian Eriksen sendiri menilai sejauh ini Man United telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Namun Eriksen mengingatkan timnya untuk tidak cepat berpuas diri karena meyakini United masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya rasa sejauh ini saya pikirperjalanan kami sudah cukup bagus. Namun terkadang, ketika anda terus menang kepercayaan diri anda meningkat namun anda akanmelupakan sesuatu," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Anda hanya ingat hasil-hasil yang bagus sajanamun terkadang anda melupakan kesalahan-kesalahan yang telah diperbuatsebelumnya. Ada banyak hal yang masih bisa kami kembangkan, namun sejauh ini kami berada di jalur yang tepat," tutup bintang asal Denmark tersebut.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-performa-man-united-sudah-oke-tapi
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini