Christian Eriksen: MU Kalah Karena Mainnya Jelek!

Penulis: Demos Why
Senin 03 Okt 2022, 09:22 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya di markas Manchester City. Eriksen mengklaim MU kalah pada laga itu karena mereka bermain buruk.

Manchester United kembali tersandung. Pada saat tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB, The Red Devils dikalahkan dengan skor telak 6-3. Kekalahan itu membuat banyak pihak kecewa karena sebelumnya United mampu mengemas empat kemenangan secara beruntun.

Sesaat setelah laga usai, Christian Eriksen yang terlihat kecewa dengan hasil tersebut lantas memberikan komentarnya. Eriksen menilai kekalahan itu didapatkan oleh MU karena mereka tampil buruk.

"Ini sangat mengecewakan. Semua orang merasa ini adalah hari yang sangat buruk. Kami memulai dengan langkah yang salah. Mereka [City] langsung memiliki peluang dari kick-off," ujar Eriksen kepada Sky Sports.

"Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri. Kami kehilangan sedikit keberanian untuk bermain dari belakang dan kami membiarkan mereka memainkan kekuatan."

"Fokus utama dari gim ini adalah pada diri kita sendiri. Ada banyak hal yang perlu kita ubah dan banyak hal yang perlu kita lakukan lebih baik. Hari ini jauh dari apa yang seharusnya kita lakukan," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tampil di matchday ketiga Grup E Liga Europa dengan tandang ke markas Omonia, Kamis (6/10) malam WIB. Mampukah MU bangkit pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-mu-kalah-karena-mainnya-jelek
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini