Christian Eriksen: Manchester United Masih Punya Banyak PR

Penulis: Demos Why
Senin 03 Okt 2022, 18:13 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, memberikan komentarnya terkait kekalahan telak yang didapatkan timnya dari Manchester City. Eriksen menyebut Setan Merah memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Manchester United benar-benar babak belur saat mereka tandang ke markas Manchester City pada Minggu malam. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Setan Merah dihajar oleh City dengan skor telak 6-3.

Hasil tersebut tentu saja sangat mengecewakan bagi para penggawa Man United. Tak terkecuali oleh Christian Eriksen yang menyebut The Red Devils masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

"Semua orang merasa bahwa ini adalah hari terburuk. Kami memulai laga dengan langkah yang salah. Sementara mereka langsung memiliki peluang sejak kickoff. Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri," ujar Eriksen kepada Sky Sports News.

"Kami kehilangan sedikit keberanian untuk bermain dari belakang dan kami membiarkan mereka menunjukkan kekuatannya. Fokus utama dari permainan ini adalah pada diri kami sendiri."

"Ada banyak hal yang perlu kami ubah dan ada banyak hal pula yang harus kami lakukan lebih baik. Hasil pada hari ini masih jauh dari harapan kami," tutup bintang asal Denmark tersebut.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Man United di Liga Inggris. Sebelumnya mereka mampu mencatatkan empat kemenangan secaraberuntun di mana dua diantaranya diraih dari tim sekelas Liverpool dan Arsenal.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-manchester-united-masih-punya-banyak-pr
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini