Christian Eriksen Ingin Tantangan Baru, Agen Beri Respon

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Jun 2019, 21:52 WIB
Christian Eriksen Ingin Tantangan Baru, Agen Beri Respon

Agen Christian Eriksen berikan respon keinginan kliennya (foto:GQ)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen memberikan tanggapan atas rumor transfer kliennya yang baru saja menyatakan ingin merasakan tantangan baru di luar Spurs.

Bahkan sang agen berharap agar Eriksen bisa segera mengamankan kontraknya bersama dengan klub barunya selepas dari Tottenham. Real Madrid santer dikaitkan dengan kepindahan sang gelandang dalam beberapa bulan terakhir ini.

Pemain internasional Denmark tersebut hanya menyisakan satu tahun dalam kontrak terkininya bersama Tottenham dengan gaji 70.000 Poundsterling (sekitar Rp. 1,26 Miliar) per pekan dan pembahasan mengenai kontrak barunya macet di tengah jalan.

Agen Erikssen, Martin Schoots mengungkapkan via Evening Standard: “Musim lalu ada tiga klub, dua dari Inggris dan satu dari luar Inggris yang menyatakan bersedia menebusnya dengan nilai transfer yang besar pada Spurs.

“Akan tetapi bagi klub jelas ingin mempertahankannya dan bagi Christian ia merasa tidak berkewajiban, saya merasa kami sedang berada di situasi yang baru saat ini.”

Real Madrid adalah salah satu klub yang telah menunjukkan minatnya untuk mendapatkan servis Eriksen dengan Zinedine Zidane yang ingin merombak skuatnya sebelum dimulainya musim baru. Eden Hazard memang masih menjadi target utama mereka akan tetapi raksasa Spanyol tersebut lebih cenderung untuk memilih mengejar servis Eriksen atau Paul Pogba.

Christian Eriksen merupakan salah satu pemain kunci Tottenham sejak didatangkan dari Ajax pada 2013 silam, musim ini sang gelandang turut membawa timnya mengamankan peringkat empat besar Premier League dan melangkah ke final Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah klub.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-ingin-tantangan-baru-agen-beri-respon
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini