Christian Eriksen Disebut Tak Layak Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jul 2022, 07:25 WIB
Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks pemain Liverpool, Danny Murphy, memberikan komentar terkait kabar keinginan Manchester United untuk mendatangkan Christian Eriksen pada musim panas tahun ini. Murphy mengklaim Eriksen tak layak untuk didatangkan oleh klub sekelas Setan Merah.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United diwartakan akan mendatangkan Christian Eriksen ke Old Trafford pada musim panas tahun ini. Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan Eriksen. Pasalnya pemain asal Denmark itu tampil begitu mengesankan bersama Brentford pada paruh kedua musim 2021/22.

Bahkan belakangan, Eriksen diwartakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Man United. Kabarnya sang pemain telah sepakat untuk menandatangani kontrak selama tiga musim.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United terhadap Eriksen, Danny Murphy justru menyarankan Setan Merah untuk tidak mendatangkannya. Murphy tak menampik bahwa Eriksen masih memiliki kualitas yang bisa diperhitungkan, namun dirinya tak sepakat jika eks bintang Inter Milan itu disebut sebagai pemain kelas dunia.

"Pemain kelas dunia? Eriksen" Tidak, tidak, tidak," ujar Murphy kepada talkSPORT.

"Dia akan menjadi tambahan bagus bagi tim manapun jika menilik kualitas dan pengalamannya. Tetapi ketika Anda melihat sebuah pertandingan besar di mana United akan menghadapi tim-tim seperti Liverpool, [Man] City dan Chelsea, apakah dia akan bermain di starting XI itu? Tentu saja tidak."

"Bagi Eriksen, ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk bisa kembali ke klub besar setelah semua yang dia lalui. Saya mengerti kenapa dia sangat ingin bergabung dengan klub tersebut. Saya mengerti kenapa tawaran Man United telah membuatnya begitu antusias."

"Tapi jika mereka [MU] ingin menjadi tim yang lebih kompetitif dan bersaing dengan Liverpool, City dan Chelsea, atau bahkan hanya Liverpool dan City, dia bukan tipe pemain yang seharusnya didatangkan. Apakah dia bisa mengubah permainan, tentu saja. Dia bisa datang dari bangku cadangan dan mengubah permainan, tetapi apakah dia akan membawa United lebih dekat ke Liverpool dan City? Tentu saja tidak."

"Ini adalah Man United. Apakah dia lebih baik dari Fernandes? Tidak. Apakah dia akan bermain di starting XI? Tidak. Apakah dia akan menjadi tambahan bagus? Tentu saja. Haruskah saya bahagia sebagai penggemar United? Jawabannya tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Danny Murphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-disebut-tak-layak-gabung-man-united
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini