Christian Eriksen Disarankan Tolak Tawaran Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 04:10 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pandit terkenal asal Denmark, Carsten Werge, menyarankan agar Christian Eriksen menolak Manchester United dan bertahan bersama Brentford pada musim depan. Apa alasannya?

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022 yang lalu, Christian Eriksen memutuskan untuk melanjutkan karier sebagai pemain sepak bola dengan menerima tawaran Brentford. Sebelumnya atau saat tampil di ajang Euro 2020 pada musim panas tahun lalu, Eriksen sempat mengalami serangan jantung dan membuat dirinya terpaksa memasang alat bantu di dalam dadanya. The Bees sendiri saat itu hanya mengontrak Eriksen selama setengah musim saja.

Meski pada awalnya banyak pihak meragukan kualitas Eriksen yang abru pulih dari penyakit mematikan, namun sang pemain berhasil menunjukkan kemampuannya. Di paruh kedua musim lalu, Eriksen tampil 11 kali di Liga Primer dan mampu menyelamatkan klubnya dari jeratan degradasi. Hal itu lantas membuat Manchester United diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Namun Carsten Warge menyarankan agar Eriksen menolak tawaran MU. Warge menilai Eriksen lebih baik bertahan bersama klubnya saat ini.

"Kami, takkan terkejut melihat Christian (Eriksen) bertahan di Brentford. Dia, sangat bagus di sana dan nampak bahagia dengan banyak orang Denmark di sekitarnya, termasuk pelatihnya (Thomas Frank)," ujar Warge seperti dilansir dari Express Football.

Selain Man United, Tottenham Hotspur juga diwartakan menginginkannya di musim panas tahun ini. Terlebih Spurs dilatih oleh Antonio Conte yang tak lain adalah mantan manajer Eriksen di Inter Milan.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, brentford, Carsten Werge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-disarankan-tolak-tawaran-manchester-united
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini