Christian Eriksen Diklaim Cocok Bermain di Tiga Klub Papan Atas Eropa ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jun 2018, 04:24 WIB
Christian Eriksen Diklaim Cocok Bermain di Tiga Klub Papan Atas Eropa ini

Christian Eriksen diklaim cocok bermain di Juventus, Barcelona dan Real Madrid (foto:Dreamteam)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen diklaim eks pemain Fiorentina dan Udinese, Martin Jorgensen memiliki kualitas dan cocok bermain untuk tiga klub papan atas Eropa ini yakni Juventus, Barcelona, dan Real Madrid yang sama-sama mengincar servisnya musim panas ini.

Martin Jorgensen yang merupakan eks pemain klub Serie A, Fiorentina dan Udinese membahas kiprah Denmark di Piala Dunia Rusia dan tidak ketinggalan juga bintang mereka, Christian Eriksen yang menunjukkan performa impresif bersama klub dan juga negaranya dalam beberapa tahun terakhir.

Jorgensen tidak menampik bahwa performa tim tergantung pada penampilan Eriksen yang akan mempengaruhi seluruh tim seperti yang disampaikannya sebagai berikut.

“Semua tregantung padanya (Eriksen), jika ia bermain dengan bagus, maka performa seluruh tim akan menjadi baik,” ujar Jorgensen via Calciomercato.

“Masa depan Eriksen? Saat ini ia baik-baik saja di Tottenham tetapi banyak tim yang berminat merekrutnya, mulai daru Barcelona, Real Madrid dan Juventus. Dia tentunya memiliki kualitas untuk bermain di tim-tim tersebut, dan minat akan semakin meningkat jika ia tampil bagus di Piala Dunia nanti.”

Masih layak ditunggu apakah sang gelandang akan meninggalkan Tottenham musim panas ini, meskipun tidak dalam waktu dekat ini, selain itu Spurs tentunya tidak akan merendahkan permintaan harga mereka mengingat seberapa pentingnya peran Eriksen dalam tim. Pekan lalu tersiar kabar Christian Eriksen dan Dele Alli akan menyusul Harry Kane meneken kontrak baru dengan klub London utara tersebut dengan gaji yang disesuaikan.

Bahkan Real Madrid sempat dikabarkan akan menawarkan Gareth Bale demi mendapatkan servis sang gelandang yang musim lalu menyumbangkan total 14 gol dalam 46 penampilannya di semua kompetisi.

Demi mendapatkan kontraknya, Barcelona bahkan rela mengorbankan Rafinha untuk memberikan tempat untuk seorang Christian Eriksen.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Real Madrid, Juventus, Christian Eriksen, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-diklaim-cocok-bermain-di-tiga-klub-papan-atas-eropa-ini
3560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini