Christian Eriksen Dibanderol Inter 611 Miliar, Siapa yang Mau?

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 09:57 WIB
Christian Eriksen saat memperkuat Inter Milan di Serie A.

Christian Eriksen (Foto: Marco Luzzani)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan telah siap untuk melepas Christian Eriksen ke klub lain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bahkan Nerazzurri telah membanderol bintang asal Denmark itu senilai 611 miliar rupiah.

Christian Eriksen didatangkan oleh Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer Januari yang lalu. Pemain yang biasa bermain sebagai gelandang serang itu didatangkan dengan harga 20 juta euro usai menolak untuk menandatangani kontrak baru di The Lilywhites.

Namun sejak kedatangannya di San Siro, Eriksen kesulitan untuk beradaptasi dengan tim barunya. Bahkan sejak Januari lalu, pemain berusia 28 tahun itu baru tampil sebagai starter sebanyak 11 kali dengan sumbangan empat gol saja. Dia bahkan disebut-sebut tak sesuai dengan skema permainan 3-5-2 yang kerap digunakan oleh manajer Antonio Conte.

Dilansir dari Daily Mail, buruknya penampilan pemain kelahiran Middelfart tersebut membuat Conte diklaim telah memasukkan namanya ke dalam daftar jual klub. Bahkan dalam laporan tersebut diwartakan La Beneamata siap melepas Eriksen andai ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga 35 juta euro atau setara dengan 611 miliar rupiah.

Beberapa waktu yang lalu, Christian Eriksen, juga memberikan tanggapan terkait masa depannya di Inter Milan. Sang pemain mengaku belum menerima kabar dari klub apakah dia masuk ke dalam daftar jual atau tidak. Namun dirinya mengaku akan senang jika masih menjadi bagia skuad Il Biscione di musim depan.

"Saya memiliki beberapa hari libur, tetapi sekarang saya bersama tim nasional dan saya masih belum memiliki informasi apa pun tentang apa yang akan dilakukan klub ketika saya kembali," ujarnya kepada media asal Denmark, DR Sporten.

"Saya pasti berharap untuk kembali dan semua orang memulai dari awal, lalu kita harus melihat apa yang sebenarnya dipikirkan pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini