Christian Eriksen Bikin Tugas Bruno Fernandes di MU Makin Mudah

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 05:20 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa kehadiran Christian Eriksen membuat tugas yang dia emban di skuat Setan Merah makin mudah. Apa alasannya?

Baik Bruno Fernandes dan Christian Eriksen keduanya telah tampil sebagai starter pada enam laga pembuka Manchester United di Premier League musim ini. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk membangun koneksi yang baik. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir di liga, keduanya sukses membantu MU meraih kemenangan beruntun,

Eriksen sendiri kerap tampil turun ke belakang untuk mengambil bola dan mendikte jalannya permainan. Sementara Fernandes bisa dengan leluasa maju ke depan untuk membantu serangan Setan Merah. Hal itu yang kemudian diakui oleh Fernandes bahwa kehadiran Eriksen telah membuat tugasnya di MU makin mudah.

"Ini sungguh menyenangkan untuk bermain dengan Eriksen, dia adalah pemain yang bisa menemukan umpan, menemukan celah dan tentu membuat permainan saya menjadi lebih mudah ketika saya bergerak di antara lini. Itu adalah sesuatu yang tidak mudah," ujar Fernandes kepada TeamViewer ‘Player Diaries’.

"Saya sangat senang bisa memilikinya di tim karena, seperti yang saya bilang sebelumnya, dia adalah pemain berkualitas. Dia adalah pemain yang telah menunjukkan di masa lalu bahwa dia punya kualitas sangat bagus di Liga Primer, liga Italia, bahkan untuk tim nasionalnya."

"Jadi ini selalu menyenangkan untuk bermain dengan pemain seperti dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-bikin-tugas-bruno-fernandes-di-mu-makin-mudah
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini