Christian Eriksen Bela McTominay Dari Kritikan Para Fans

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 12 Sep 2022, 18:38 WIB
Penampilan Scott McTominay untuk MU di awal musim 2022/23 mendapat pujian dari rekan setimnya sendiri yaitu Christian Eriksen / via Getty Images

Penampilan Scott McTominay untuk MU di awal musim 2022/23 mendapat pujian dari rekan setimnya sendiri yaitu Christian Eriksen / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang anyar Manchester United yaitu Christian Eriksen, mengatakan bahwa rekan satu timnya yaitu Scott McTominay tampil cukup baik di awal musim 2022/23 ini.

Sejak mencatatkan debutnya untuk tim senior MU di tahun 2017, Scott McTominay tak pernah bisa berkembang menjadi gelandang yang mumpuni untuk mengatur lini tengah Manchester United.

Pemain asal Skotlandia itu sering sekali mendapatkan kritikan tajam dari para fans, menyusul inkonsistensi performanya dalam kurun lima tahun terakhir.

Akan tetapi di musim 2022/23 ini, McTominay seakan ingin menjawab kritikan dari sejumlah fans tersebut.

Gelandang 25 tahun tersebut menjadi pilihan utama manajer Erik ten Hag untuk menjadi gelandang bertahan United, meskipun MU sebenarnya baru saja mendatangkan Casemiro dari Real Madrid.

Dan menurut Christian Eriksen, keputusan Ten Hag untuk memainkan McTominay lebih sering di awal musim 2022/23 ini sudah tepat.

Eriksen berujar kalau McTominay di awal musim ini tampil cukup bagus untuk menjadi penyeimbang di lini tengah Setan Merah.

"Scott telah bekerja dengan sangat baik dan saya pikir Anda bisa melihat itu dari laga ke laga," ucap Eriksen kepada MUTV.

"Saya pikir di beberapa laga awal kami masih perlu untuk saling menyesuaikan diri."

"Namun saya rasa kami sekarang sudah memiliki koneksi yang baik dan ini semua berkat instruksi dari manajer," tutup Eriksen.

McTominay jelas harus terus menjaga konsistensi performanya ini jika tak mau lagi jadi bahan olok-olok fans.

Ia juga bisa saja tergeser posisinya dari starting eleven klub karena lini tengah MU penuh sesak dengan pemain-pemain lain seperti Casemiro, Fred hingga Donny van de Beek.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Scott McTominay, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-bela-mctominay-dari-kritikan-para-fans
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini