Christian Eriksen Bantah Skuat Man United Alami Kelelahan

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 06:34 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, membantah anggapan yang menyebutkan penurunan performa timnya akibat kelelahan. Lantas apa?

Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan saat mereka tandang ke markas West Ham United. Pada pertandingan yang digelar di London Stadium, Senin (8/5) dini hari WIB, the Red Devils kalah dengan skor 1-0. Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya mereka tumbang di markas Brighton.

Pada laga kontra West Ham, Man United mencatatkan penampilan yang ke-57 pada musim ini. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak jika dibandingkan dengan tim-tim lainnya di lima top Eropa. Tak mengherankan jika tak sedikit pihak yang menyebut penurunan performa United disebabkan oleh kelelahan karena harus tampil di begitu banyak pertandingan. Namun Christian Eriksen memberikan bantahannya.

"Saya rasa tidak. Saya pikir Anda masuk ke dalam ritme permainan," ujar Eriksen seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Musim ini akan segera berakhir, namun saya pikir kami masih memiliki energi untuk terus maju dan energi untuk memenangkan pertandingan."

"Saya yakin untuk lima pertandingan berikutnya kami akan memiliki energi untuk menyelesaikannya dengan cara yang kuat."

Dengan hasil ini, Man United tetap berada di posisi keempat dengan koleksi 63 poin dari 34 penampilan. Mereka terus dibayangi oleh Liverpool yang berada di peringkat kelima dan hanya tertinggal satu angka.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-bantah-skuat-man-united-alami-kelelahan
5476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini