Christian Eriksen Bahagia di Musim Pertamanya Bersama Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Des 2022, 05:53 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, memberikan komentar terkait musim pertamanya berkarier di Old Trafford. Eriksen mengaku sangat bahagia bersama klubnya saat ini.

Christian Eriksen merupakan salah satu dari enam pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim ini. Playmaker asal Denmark itu didatangkan oleh MU secara gratis usai menolak memperpanjang masa bakti di Brentford.

Di awal kedatangannya, tak sedikit pihak yang meragukan Eriksen bisa memberikan dampak bagi Setan Merah. Hal itu berdasarkan fakta di mana usianya yang tak lagi muda serta pernah memiliki riwayat serangan jantung.

Meski demikian, Eriksen mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Hal itu bisa terlihat dari koleksi satu gol serta enam assist dari 20 penampilan di semua kompetisi.

Belakangan, Eriksen memberikan komentar terkait perjalanan kariernya di musim pertamanya bersama Man United. Eriksen mengaku sangat bahagia.

"Pertama-tama, saya pikir bermain di Man United merupakan satu hal yang ingin dicoba oleh para pemain sepak bola. Jika mereka memiliki kesempatan itu, maka mereka harus mencobanya. Saya sangat bahagia dan disambut dengan baik sejak datang ke sini," ujar Eriksen saat melakukan Q&A dengan penggemar MU seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ini tempat yang sangat indah dan klub besar. Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola dan saya melakukannya."

Saat ditanya terkait pemain tengah Man United terbaik yang pernah bermain dengannya, Eriksen memilih Casemiro.

"Sulit untuk menjawabnya karena setiap pemain memiliki karakter dan kemampuan yang berbeda. Tapi di United, saya mungkin akan memilih Casemiro. Dia bermain seperti telah memenangkan 20 trofi Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-bahagia-di-musim-pertamanya-bersama-man-united
1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini