Christian Eriksen Akui Sempat Berpikir untuk Bertahan di Brentford

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 16:23 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, mengaku sempat berpikir untuk memperpanjang masa bakti di Brentford sebelum memutuskan merumput di Old Trafford. Lantas, kenapa tidak jadi?

Christian Eriksen merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun lalu. Gelandang asal Denmark itu didatangkan secara gratis setelah tak memperpanjang masa bakti di Brentford. Tak butuh waktu lama, sejak kedatangannya di Old Trafford, Eriksen telah menjadi salah satu elemen penting Setan Merah.

Belakangan, Eriksen membuat sebuah pengakuan mengejutkan di mana dirinya mengaku sempat berpikir untuk bertahan di The Bees. Namun pada akhirnya dia membatalkan hal tersebut karena menganggap tak ada tantangan menarik lagi bagi dirinya. Pada saat yang sama United datang dengan memberikan tawaran.

"Saya berada di sana hingga musim panas dan kontrak saya hampir habis," ujar Eriksen kepada UTD Podcast.

"Jadi saya bebas untuk berbicara dengan klub lain dan saya tetap membuka kemungkinan untuk bertahan atau pergi ke klub lain."

"Pada saat itu, saya tidak menutup kemungkinan untuk bertahan. Saya ingin melihat apa lagi yang bisa saya dapatkan di sana atau mungkin ada sesuatu yang mungkin menggoda saya untuk bertahan."

"Kemudian, tentu saja United datang dengan membawa tawaran," pungkasnya.

Pada musim ini Eriksen sudah tampil sebanyak 32 kali dengan sumbangan dua gol dan 9 assist. Dia terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-akui-sempat-berpikir-untuk-bertahan-di-brentford
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini