Christian Eriksen Akui Mulai Nyaman Main Bareng Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 08:31 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, memberikan komentar terkait kerja samanya dengan Bruno Fernandes di lini tengah The Red Devils. Eriksen mengaku mulai nyaman bermain dengan playmaker asal Portugal tersebut.

Pada saat didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini, tak sedikit pihak yang meyakini Christian Eriksen tidak akan memberikam dampak bagi timnya. Salah satu alasannya karena Eriksen disebut memiliki gaya bermain yang sama dengan Bruno Fernandes.

Namun pada kenyataannya Eriksen mampu menunjukkan kinerja yang sangat mengesankan. Bahkan Fernandes beberapa waktu yang lalu mengklaim keberadaan Eriksen berhasil meringankan beban kerjanya. Eriksen sendiri bermain lebih dalam dan menjadi benteng pertama dipertahanan United serta mengatur tempo permainan. Sementara Fernandes memiliki peran yang lebih bebas untuk membantu serangan.

Belakangan, Eriksen juga mengutarakan hal yang sama. Eriksen mengaku mulai menemukan chemistry dengan Fernandes.

"Beberapa orang melihat kami sebagai pemain yang memiliki banyak kesamaan. Tapi mereka hanya melihat catatan statistik dan tak melihat bagaimana kami serta kemampuan yang dimiliki," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Kami memiliki kualitas dan gaya bermain yang berbeda. Bermain bersama Bruno secara keseluruhan kami mulai berhasil mengenal satu sama lain termasuk dengan rekan-rekan lainnya. Saya sudah mengerti bagaimana mereka berlari, bagaimana mereka ingin menguasai bola, dan bagaimana mereka bergerak. Kami mulai mendapatkan koneksi itu."

"Bersama Bruno, saya memiliki koneksi yang bagus dan menyenangkan memiliki pesepakbola yang hebat bersama Anda," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-akui-mulai-nyaman-main-bareng-bruno-fernandes
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini