Christian Eriksen Akui Masih Galau Soal Masa Depannya

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 14:32 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Brentford, Christian Eriksen, kembali memberikan komentar terkait masa depannya di skuat The Bees yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Eriksen mengakui bahwa dirinya masih belum bisa memberikan keputusan antara bertahan atau menerima pinangan klub lain.

Setelah memutuskan untuk bergabung dengan Brentford pada 31 Januari 2022 yang lalu sekaligus mengakhiri mimpi buruknya usai terkena serangan jantung pada laga pembuka Euro 2020, Christian Eriksen mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan berkat penampilan apiknya, Eriksen mampu memberikan pengaruh bagi performa The Bees yang sempat terpuruk pada Januari hingga Februari yang lalu.

Namun, pada Juni mendatang kebersamaan Eriksen dan Brentford kemungkinan akan berakhir karena kontrak sang pemain akan kedwaluwarsa pada 30 Juni. Tim arahan Thomas Frank tersebut sebenarnya ingin mempertahankan Eriksen, namun sang pemain juga mendapatkan godaan dari Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Belakangan, Eriksen ditanya terkait keputusannya apakah akan bertahan atau memilih untuk mencari tantangan baru bersama klub lain. Eriksen mengaku hingga saat ini belum bisa mengambil keputusan.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Eriksen kepada BBC Sport.

"Ini akan menjadi keputusan dari perspektif olahraga tetapi juga dari perspektif keluarga, keputusan ke mana kami akan pergi."

"Saya selalu ingin memenangkan trofi. Saya selalu berada di sisi kompetitif, saya selalu ingin menjadi versi terbaik dengan cara apa pun, bermain di level setinggi mungkin."

"Mereka [Brentford] sudah mulai melakukan pembicaraan, tapi saya belum memutuskan 100 persen ke mana saya akan pergi."

"Saya memiliki keinginan, tapi apa yang akan terjadi saya tidak tahu. Meski demikian, Brentford tentu saja menjadi salah satu klub yang saya perhitungkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, brentford, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-akui-masih-galau-soal-masa-depannya
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini