Christian Eriksen Akhirnya Ungkap Alasan Utama Terima Tawaran MU

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 09:39 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, akhirnya membeberkan alasan utama kenapa dirinya menerima tawaran Setan Merah pada musim panas tahun ini. Apakah itu?

Christian Eriksen merupakan salah satu dari lima pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Bintang asal Denmark itu didatangkan secara gratis usai memutuskan tak memperpanjang masa bakti di Brentford. Meski pada awalnya diragukan bisa memberikan dampak bagi MU, namun Eriksen sukses membuktikan diri bisa menjadi pilihan utama Erik ten Hag di lini tengah Setan Merah.

Belakangan, Eriksen mengakui bahwa dia sebelumnya memiliki keinginan untuk bertahan di Brentford. Namun dia juga tak memungkiri memiliki keinginan untuk memperkuat salah satu tim terbesar di dunia.

"Saya sebenarnya punya banyak pilihan di musim panas nanti, namun yang terpenting bagi saya adalah mencari klub yang tepat," ujar Eriksen kepada Bold.

"Ya, Brentford memang ingin saya bertahan. Namun di musim panas kemarin saya punya opsi untuk meningkatkan karier saya."

"Saya selalu bermimpi untuk bermain di klub besar. Saya ingin meraih kesuksesan bersama klub tersebut."

"Man United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Bergabung dengan klub ini merupakan sebuah penebusan atas apa yang terjadi sebelumnya."

"Saya berhasil membuktikan diri bahwa saya masih bisa bermain di level tertinggi ketika klub seperti Man United menginginkan saya. Ini adalah klub yang sangat besar yang pernah saya perkuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-akhirnya-ungkap-alasan-utama-terima-tawaran-mu
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini