Christian Benteke Resmi Jadi Pemain Liverpool

Penulis: Robin
Kamis 23 Jul 2015, 19:06 WIB
Christian Benteke Resmi Jadi Pemain Liverpool

Christian Benteke. (Twitter)

Ligaolahraga.com -

Manajer Liverpool Brendan Rodgers akhirnya sukses menjaring target nomor satunya dari Aston Villa setelah kesepakatan Christian Benteke senilai $50 juta selesai ditandatangani di Merseyside.

 

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM –Pemain Internasional Belgia tersebut menjadi pendatang baru ketujuh di Anfield sejak penghujung musim lalu, dimana ia telah menjadi prioritas Rodgers jelang musim yang baru.

Benteke resmi menandatangani kontrak lima tahunnya setelah menyelesaikan dua tahap tes medis di London awal pekan ini. Ia langsung bertolak ke Merseyside pada hari Rabu (22/07) untuk merampungkan kesepakatan senilai $24 juta, yang akan dibayar di awal oleh pihak The Reds dengan sisanya dicicil selama kontrak berjalan.



Upaya Rodgers untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun ini bukanlah perkara mudah. The Reds awalnya tidak menyanggupi buy-out clause Benteke yang dianggapnya terlalu tinggi. Tapi usai Raheem Sterling “diuangkan” ke Manchester City untuk $76 juta pekan lalu, Liverpool akhirnya punya cukup dana untuk merekrut Benteke.

"Aku sangat senang berada di sini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik Liverpool, Ian Ayre dan tentu saja manajer Rodgers untuk upaya mereka membawaku kesini," kata striker itu di liverpoolfc. com. "Aku pikir ini adalah klub yang tepat bagiku karena aku bisa berkomunikasi baik dengan manajer. Aku ingin menjadi bagian dari proyek masa depan mereka."

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-benteke-resmi-jadi-pemain-liverpool
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini