Christensen Yakin Bakal Cocok dengan Gaya Main Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Jul 2022, 11:12 WIB
Bek anyar Barcelona, Andreas Christensen. (Images: Getty)

Bek anyar Barcelona, Andreas Christensen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Andreas Christensen resmi diperkenalkan Barcelona. Pemain belakang asal Denmark tersebut yakin bisa cocok dengan gaya main yang bakal diterapkan Xavi Hernandez.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Christensen berhasil direkrut tim asal Catalan tersebut secara gratis setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir.

“Saya di sini karena pemain dan pribadi saya. Saya pikir saya sangat cocok dengan gaya permainan Barca. Saya tidak perlu mengubah apa pun, saya hanya perlu belajar dan berkembang,” katanya.

“Tujuan saya adalah bermain. Semua pesepakbola ingin menjadi starter. Persaingan itu sehat dan membuat saya berkembang dan berusaha. Saya tidak ingin berbicara tentang siapa pun secara khusus, semua bek Barca Mereka sangat bagus. Saya sangat ingin bekerja dengan mereka.”

Christensen juga berbicara tentang kepribadiannya dan menawarkan sedikit wawasan tentang obrolan yang dia lakukan dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sebelum memutuskan untuk pindah ke Barca.

"Percakapannya bersifat pribadi, tetapi Xavi mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai gaya permainan dan kepribadian saya," ungkapnya.

“Saya tidak terlalu terbuka. Saya pendiam dan pendiam. Ketika saya mulai menonton sepak bola, para pemain Barça dan cara mereka bermain menarik saya. Saya ingat, khususnya, Ronaldinho. Cara bermainnya. Saya ingin menjadi striker seperti dia.”

“Memang benar ada tim bagus yang menunjukkan minat, tetapi ketika Anda memiliki mimpi, Anda tidak ragu-ragu. Mimpi menjadi kenyataan," tambahnya,

Tidak mudah bagi bek asal Denmark tersebut untuk menembus tim inti. Dia harus bersaing dengan Ronald Araujo, Eric Garcia, dan juga Gerard Pique.

Artikel Tag: Barcelona, Andreas Christensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christensen-yakin-bakal-cocok-dengan-gaya-main-barcelona
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini