Christensen Tak Mau Pergi dari Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Jul 2020, 15:10 WIB
Christensen Tak Mau Pergi dari Chelsea

Andreas Christensen / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Pemain belakang Chelsea yaitu Andreas Christensen, mengungkapkan tekadnya untuk tetap bermukim di Stamford Bridge pada musim kompetisi tahun depan.

Saat Chelsea masih dipegang oleh Maurizio Sarri musim lalu, bek berumur 24 tahun tersebut jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain dan membuatnya santer diberitakan bakal hengkang dari kota London.

Namun setelah Sarri mengundurkan diri dan digantikan oleh Frank Lampard, status Christensen langsung berubah menjadi pemain reguler.

Bek asal Denmark tersebut tercatat sudah mengantongi 23 kali penampilan di semua kompetisi dan menjadi starter sebanyak 10 kali dari 11 pertandingan Premier League terakhir The Blues.

Kepercayaan yang diberikan oleh Lampard tersebut membuat Christensen masih menaruh cintanya kepada Chelsea dan ia pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah punya pikiran untuk berganti seragam klub.

"Saya tak pernah berpikir untuk pergi ke tempat lain," ucap Christensen kepada Sky Sports News.

"Saya tak pernah ragu dengan masa depan saya di sini. Fokus saya selalu tertuju untuk Chelsea."

"Saya masih terikat kontrak di sini dan berusaha untuk menyelesaikannya. Tidak ada yang berubah akan hal tersebut."

"Memang situasinya agak cukup mengecewakan pada musim kemarin, namun saya masih cinta dengan klub ini dan itu adalah jawaban singkat saya."

Christensen sendiri bermain penuh selama 90 menit di laga melawan West Ham dini hari tadi. Sayang klub yang dibelanya harus menelan pil pahit lantaran keok 2-3 dari tim asuhan David Moyes tersebut.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea, Liga Inggris, Premier League

984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini