Christensen Sebut Kemenangan Atas Atletico Tingkatkan Atmosfir

Penulis: Senja Hanan
Selasa 10 Jan 2023, 12:42 WIB
Bek Barcelona, Andreas Christensen. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Andreas Christensen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona menumbangkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. Andreas Christensen mengatakan kemenangan itu meningkatkan atmosfir timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estádio Cívitas Metropolitano, Barcelona berhasil mengalahkan Atletico dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Barca dicetak oleh Ousmane Dembele. Dengan kemenangan tersebut, maka tim asal Catalan tersebut berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mencetak 41 poin. Blaugrana unggul tiga poin dari Real Madrid.

"Itu sangat berarti bagi kami. Atmosfir di ruang ganti harus bagus dan sekarang sudah melewati atap. Kami sangat senang, kami memainkan permainan yang bagus, beberapa momen yang menakutkan. Akhir yang sulit di babak pertama tetapi kami merasa solid,” katanya.

Christensen juga berbicara tentang kebiasaan Barca mencetak gol lebih dulu tetapi gagal mematikan permainan dan mengakui itu adalah sesuatu yang para pemain tahu harus mereka perbaiki.

“Itu sudah menjadi tema, mendapatkan gol yang kami butuhkan tetapi membiarkan tim lain tetap dalam permainan. Hari ini kami tahu itu akan lebih sulit. Ini adalah tempat yang sulit untuk bermain. Kami menyelesaikan pekerjaan dan kami sangat senang tetapi itu adalah tema dan sesuatu yang kami sadari," ujarnya.

“Saya masih tumbuh dalam tim. Selalu sulit ketika Anda adalah pemain baru dan mengalami cedera jangka panjang. Saya kurang beruntung. Saya merasa seperti saya memiliki awal yang baik, saya memainkan permainan yang saya inginkan, jadi itu adalah nasib buruk.”

Artikel Tag: Barcelona, Andreas Christensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christensen-sebut-kemenangan-atas-atletico-tingkatkan-atmosfir
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini