Christensen: Juventus Kesempatan Sempurna untuk Chelsea Merespon

Penulis: A Mahfuda
Selasa 28 Sep 2021, 14:23 WIB
Bek Chelsea, Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Andreas Christensen, ingin menjadikan pertandingan melawan Juventus pada Kamis (30/9) sebagai ajang untuk bangkit dari kekalahan mereka melawan Manchester City akhir pekan lalu.

The Blues kalah untuk pertama kalinya musim ini kala menghadapi Manchester City pada Sabtu (25/9) kemarin, dengan gol dari Gabriel Jesus pada babak kedua sukses mengamankan kemenangan 1-0 untuk tim tamu di Stamford Bridge.

Namun klub London Barat harus segera move onkarena pertandingan melawan Juventus di babak penyisihan grup Liga Champions menanti mereka pada pertengahan pekan ini.

Dan Andreas Christensen merasa bahwa pertandingan tersebut adalah cara terbaik untuk Chelsea merespon kekecewaan mereka usai mendapat kekalahan dari Man City.

Dalam laman resmi klub, ia berkata, “Itu adalah permainan yang sempurna untuk merespon.”

“Rasanya tak enak mengalami kekalahan pertama kami, tapi sekarang kami punya pertandingan lain yang akan datang dengan sangat cepat dan itu juga merupakan pertandingan yang sulit.”

The Blues sendiri sudah meraih satu kemenangan di Liga Champions musim ini, usai mengalahkan Zenit 1-0 dalam pertandingan perdana mereka di Grup H.

Pemain internasional Denmark itu menambahkan, “Itu akan jadi pertandingan yang sulit, tapi ini adalah kesempatan yang bagus untuk kembali memainkan sepakbola dengan cara yang kami inginkan, cara kami melihat diri kami sendiri, bermain dengan kaki di depan.”

“Ini adalah pertandingan yang sulit namun tak ada cara yang lebih baik untuk bangkit dari kekalahan selain mengalahkan tim bagus lainnya.”

Pertandingan Kamis nanti akan menjadi pertemuan kelima antara kedua tim, dengan dua hasil imbang dan satu kemenangan untuk masing-masing pada pertemuan sebelumnya.

Laga terakhir mereka terjadi pada 2012 silam ketika Juventus berhasil menang 3-0 di Allianz Stadium.

Artikel Tag: Chelsea, Andreas Christensen, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christensen-juventus-kesempatan-sempurna-untuk-chelsea-merespon
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini