Chris Wilder Puji Performa Sheffield United Usai Kalahkan Luton Town

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Feb 2024, 09:37 WIB
Chris Wilder.

Chris Wilder. (Foto: Paul Harding)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, memberikan pujian bagi penampilan apik timnya saat meraih kemenangan di markas Luton Town tadi malam.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Sheffield United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Sabtu (10/2) malam WIB, the Blades meraih kemenangan dengan skor 1-3. Tiga gol kemenangan the Blades pada laga tersebut dicetak oleh Cameron Archer, James McAtee dan Vinicius Souza. Sementara satu gol balasan tuan rumah dicetak oleh Carlton Morris.

Tak berselang lama setelah laga usai, Chris Wilder memberikan komentarnya. Wilder mengaku puas dan memuji penampilan apik para pemainnya.

"Reaksi para pemain pekan ini sangat luar biasa," ujar Wilder kepada Match of the Day.

"Sikap kami hanya akan terjawab ketika dipertanyakan di atas lapangan dan saya pikir mereka tampil luar biasa dan pantas mendapatkan hasil tersebut."

"Kami mengecewakan semua orang pada Sabtu malam lalu [saat kalah 5-0 dari Aston Villa], kami tidak bisa melepaskan diri dari hal tersebut dan kami harus mengakuinya. Tidak ada tempat untuk bersembunyi, Anda berada di Premier League."

"Kami menjawabnya dengan cara yang hebat. Kaki menginjak tanah dan butuh waktu lama untuk meraih kemenangan tandang pertama."

"Kami memiliki beberapa pemain muda yang sedang belajar di liga tersulit di dunia. Vini tampil luar biasa. Sekarang kami hanya perlu melanjutkannya. Kami harus melibatkan para pendukung kami, kami mengecewakan mereka pekan lalu dan sekarang kami harus melibatkan mereka lagi di pertandingan berikutnya."

"Saya tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan, saya tidak bisa melihat seperti apa tabel klasemen di akhir musim. Ada sebuah struktur tentang kami, saya pikir kami bisa melawan dan melukai mereka. Level penampilan kami sangat bagus."

Meski meraih kemenangan, namun posisi Sheffield masih tertahan di dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin.

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chris-wilder-puji-performa-sheffield-united-usai-kalahkan-luton-town
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini