Chris Smalling Tergoda Untuk Kembali Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Feb 2020, 21:00 WIB
Chris Smalling Tergoda Untuk Kembali Ke Manchester United

Chris Smalling - Getty Images

Berita Transfer: Bek AS Roma yang dipinjam dari Manchester United, Chris Smalling, dikabarkan masih tergoda dengan kemungkinan untuk kembali ke Old Trafford setelah kontraknya habis akhir musim ini.

Bahkan meskipun Smalling melakukan kesalahan saat Roma kalah 3-2 dari Bologna akhir pekan lalu, Smalling tetap adalah centre-back terbaik Roma musim ini.

Sejak bergabung dengan Roma pada musim panas lalu, Smalling telah berhasil mendapat dukungan penuh baik dari fans, rekan-rekan setim, juga dari petinggi klub, seperti direktur olahraga Gianluca Petrachi.

Karena performa impresifnya, Roma ingin mempermanenkan status Smalling, namun harga yang dipasang United untuk Smalling menghambat harapan Roma tersebut.

United menginginkan setidaknya 18 juta euro untuk melepaskan Smalling, harga yang tidak akan mampu dibayar Roma jika mereka tidak lolos kualifikasi Liga Champions.

Namun semua itu adalah cerita lama, berita barunya adalah, menurut Corriere dello Sport, Smallingsendiri ternyata masih tergoda dengan kemungkinan untuk kembali ke Old Trafford dan bersaing dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof untuk mendapat tempat di tim utama Ole Gunnar Solskjaer.

Corriere juga menjelaskan bahwa memang selalu ada kemungkinan bahwa Roma akan meminjam Smalling semusim lagi, seperti yang mereka lakukan beberapa tahun lalu dengan Wojciech Szczesny, namun tak ada jaminan bahwa United akan setuju.

Situasi yang cukup rumit, namun Roma masih punya peluang untuk mengatasinya dengan finish di posisi 4 besar mengingat mereka saat ini hanya terpaut 3 poin dari Atalanta yang berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A, dan masih ada sisa 15 laga yang belum dimainkan.

Artikel Tag: AS Roma, Chris Smalling, Manchester United

2713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini