Chris Smalling Segera Kembali ke AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Sep 2020, 23:30 WIB
Chris Smalling Segera Kembali ke AS Roma

Chris Smalling - getty

Berita Transfer: Raksasa Serie A, AS Roma, diyakini akan segera mendapatkankan tanda tangan bek Manchester United, Chris Smalling, setelah transfer Patrik Schick makin dekat.

Dengan Patrik Schick yang akan segera menjadi pemain Bayer Leverkusen, Roma nantinya akan memiliki dana tambahan untuk belanja pemain di pasar transfer.

Dan salah satu yang akan mereka prioritaskan adalah transfer Smalling. Karena puas dengan performa impresif Smalling saat mereka meminjamnya musim lalu, Roma memutuskan untuk mempermanenkan status Smalling.

Sayangnya negosiasi transfer tak kunjung mencapai titik temu hingga masa pinjam Smalling habis dan dia kembali ke Old Trafford.

Pada Kamis (3/9) sebuah media Italia, Corriere della Sera, melaporkan bahwa uang dari penjualan Schick akan membantu Roma di pasar transfer, termasuk untuk transfer Smalling yang menjadi prioritas pelatih Paul Fonseca.

Sementara media Italia lainnya, Calciomercato, melaporkan bahwa kesepakatan sudah tercapai dan Smalling dan Roma sudah siap untuk bereuni.

Calciomercato menjelaskan bahwa setelah negosiasi yang berjalan alot, kini semuanya terlihat lebih jelas bagi Smalling untuk kembali ke Roma.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa United bersedia menerima proposal di bawah 20 juta euro plus 3 juta euro, yang mereka minta pada Agustus lalu, dan United nantinya akan menerima total 18 juta euro untuk Smalling.

3 juta euro yang sudah dibayar Roma untuk meminjam Smalling musim lalu, 3 juta euro untuk meminjamnya musim ini, dan tambahan 12 juta euro untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Faktor yang paling mempengaruhi transfer Smalling ke Roma adalah sang defender itu sendiri yang ingin kembali ke Roma, dan menolak tawaran bergabung ke klub-klub Liga Premier.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, Roma

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini