Chris Smalling Bicara tentang Transfer Permanennya Ke AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 21 Nov 2020, 22:30 WIB
Chris Smalling mengaku sempat khawatir dengan transfernya ke AS Roma

Chris Smalling

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Chris Smalling, mengaku bahwa dia sempat khawatir jika transfer permanennya ke Roma pada musim panas lalu batal terjadi.

Setelah memiliki Harry Maguire, Manchester United meminjamkan Chris Smalling ke AS Roma pada musim panas 2019 lalu.

Bersama Giallorossi, Smalling tampil impresif disepanjang musim. Dan Roma akhirnya memutuskan untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim, dengan Smalling yang juga menginginkan hal yang sama.

Namun proses transfer Smalling tak berjalan semulus yang diharapkan. Bek yang akan genap berusia 31 pada 22 November itu sempat kembali ke Old Trafford setelah masa peminjamannya berakhir. Dan negosiasi antara kedua klub berjalan alot hingga Smalling merasa khawatir jika transfernya akan gagal.

Dalam wawancara dengan The Telegraph baru-baru ini, Smalling mengungkapkan kekhawatirannya tentang transfernya tersebut.

“Ada lebih dari satu kesempatan saat saya berpikir bahwa itu tak akan terjadi,” kata bek asal Inggris itu.

“Bahkan di pekan sebelumnya. Ada beberapa kali saat itu sudah sangat dekat dan saat nyaris gagal. Itu mungkin 50-50 pada sebagian besar waktu.

“Kami tahu bahwa semuanya berjalan sesuai harapan kami, tapi kemudian itu masih belum dipastikan. Mungkin sampai satu jam setelahnya kami masih menunggu konfirmasi itu.”

Belakangan, United kerap mendapat kritikan karena melepas Smalling disaat lini belakang mereka sendiri lemah, namun berita baiknya, Smalling kini merasa bahagia bersama Roma.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, transfer

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini