Chris Smalling Balik ke Manchester United Hanya untuk Minta Dijual

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Agu 2020, 21:15 WIB
Chris Smalling Balik ke Manchester United Hanya untuk Minta Dijual

Chris Smalling - Metro

Berita Transfer: Setelah kontrak peminjamannya dengan AS Roma berakhir, pekan ini Chris Smalling akan kembali ke Manchester United dan meminta untuk dijualg.

United meminjamkan Smalling ke Roma pada musim panas lalu, namun dengan masa kontraknya yang telah habis, kini dia tak punya pilihan lain selain kembali ke Old Trafford.

Dalam kesepakatan kontraknya, Smalling hanya akan bertahan di Roma sampai kompetisi Serie A selesai, tanpa menyelesaikan Liga Europa yang belum dimulai kembali sejak ditangguhkan karena pandemi.

Namun Smalling menikmati kariernya bersama Roma dan ingin mempermanenkan statusnya. Dia juga tahu bahwa peluangnya untuk kembali masuk ke tim utama United hampir tak ada, jadi dia akan meminta pada petinggi United untuk segera menyepakati harga dengan Roma untuk transfernya.

Smalling, 30, masih terikat kontrak dengan United sampai 2022, dan United diyakini ingin Roma membayar sekitar 15 juta pound sebelum mereka melepas Smalling.

Roma membayar 2.2 juta pound untuk meminjam Smalling musim ini, dan Smalling juga menjadi pemain reguler Roma, tampil sebagai starter dalam 29 kali laga Serie A dan 7 laga Liga Europa.

Smalling akan kembali dan ikut latihan bersama United sampai tercapai kesepakatan, namun United tak bisa memasukkan namanya dalam skuat untuk Liga Europa karena sebelumnya dia sudah bermain untuk Roma.

Sementara direktur olahraga Roma, Gianluca Petrachi, sebelumnya pernah mengatakan bahwa dia akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Smalling.

“Angkanya tidak berbohong dan ini adalah peminjaman yang sukses. Dia sangat nyaman di sini dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankannya.’

Artikel Tag: Manchester United, Chris Smalling, Roma

1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini