Chilwell Cedera, Tuchel Siapkan Callum Hudson-Odoi Main Sebagai Bek Sayap

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Des 2021, 08:45 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengisyaratkan bahwa dirinya mungkin akan menggunakan Callum Hudson-Odoi sebagai bek sayap kiri selama Ben Chilwell tidak tersedia.

Chelsea akan tanpa Ben Chilwell untuk setidaknya hingga Januari setelah pemain internasional tersebut harus meninggalkan lapangan dalam kemenangan 4-0 atas Juventus karena cedera ligamen anterior.

Sementara The Blues belum memastikan berapa lama dia akan absen, akan tetapi dapat dipastikan Chilwell bakal melewatkan periode sibuk musim dingin, di mana mereka akan memainkan 10 pertandingan sepanjang bulan Desember. Dimulai dengan lawatan ke Watford pada Kamis (2/12) dini hari WIB nanti.

Marcos Alonso sejauh ini mengisi kekosongan yang ditinggalkan Chilwell tersebut, namun Thomas Tuchel mengisyaratkan bahwa Callum Hudson-Odoi mungkin juga akan bermain di posisi tersebut untuk memastikan Alonso tak bermain di setiap pertandingan.

“Kami memiliki Marcos, yang memulai musim untuk kami ketika Chilly berada dalam sedikit masalah dan dalam momen yang sulit,” kata Tuchel dalam konferensi pers, Selasa (30/12).

“Kami percaya padanya, kami memenangkan pertandingan Premier League bersamanya, Marcos sangat berpengalaman. Kami juga masih memiliki Callum yang bisa bermain di sisi kiri sebagai bek sayap.”

“Kami punya beberapa ide lain di mana mungkin bisa kami coba, dan mungkin harus kami coba. Tapi yang paling penting bahwa Marcos adalah orang yang bertanggung jawab, dia adalah spesialis dan dia akan membuktikan seberapa banyak yang bisa dia berikan ke tim.”

Hudson-Odoi baru-baru ini berhasil masuk kembali ke tim, winger tersebut memulai dalam enam pertandingan terakhir klub London Barat. Pemain 21 tahun itu sempat dimainkan sebagai bek sayap kanan setelah kedatangan Tuchel di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chilwell-cedera-tuchel-siapkan-callum-hudson-odoi-main-sebagai-bek-sayap
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini