banner babe

Chiesa Bisa Gabung Juventus Jika Fiorentina Rekrut Pemain Baru?

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Agu 2019, 23:45 WIB
Chiesa Bisa Gabung Juventus Jika Fiorentina Rekrut Pemain Baru?

Federico Chiesa bisa jadi akan gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Fiorentina bisa jadi akan menjual Federico Chiesa ke Juventus jika mereka berhasil mendapatkan pengganti, seperti Matteo Politano, Domenico Berardi atau Rodrigo De Paul.

Perhatian publik sepak bola Italia tertuju kepada Fali Ramadani ketika sang agen mendatangi markas Juve dan melangsungkan pertemuan dengan direktur olahraga, Fabio Paratici, pada hari Rabu (21/8) kemarin.

Pada saat bersamaan, La Viola tidak membantah bahwa mereka sedang mencari pemain sayap baru untuk menyempurnakan trio lini serang baru mereka, setelah kedatangan Kevin-Prince Boateng dan Franck Ribery.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, Fiorentina masih ada di pasar transfer untuk mencari seorang pemain sayap lini serang dan tiga nama yang telah disebutkan di atas masuk dalam daftar incaran mereka.

Pilihan pertama adalah Politano, namun Inter Milan telah menyatakan berulang kali mengenai ketidaksediaan mereka untuk melepas sang penyerang tim nasional Italia. Sementara menggaet Berardi akan cukup sulit dan Sassuolo menghargainya cukup tinggi untuk level Fiorentina, yakni di angka 20 hingga 25 juta euro.

Pemain yang lebih murah dan praktis adalah De Paul, yang tampil dengan sangat mengagumkan bagi Udinese pada musim lalu hingga mendapatkan panggilan tampil untuk tim nasional Argentina.

Jika Fiorentina jadi mendatangkan De Paul, maka mereka kemungkinan akan bersedia untuk melepas Chiesa, yang diketahui sangat frustrasi untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Sky Sport Italia mengabarkan pada beberapa bulan lalu bahwa Chiesa telah mencapai kesepakatan personal dengan Il Bianconeri, namun pergantian kepemilikan dari keluarga Della Valle kepada pengusaha asal Amerika Serikat, Rocco Commisso, merusak rencana tersebut.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, Juventus

1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini