Chiellini Masih Suka Tertawa Jika Ingat Pelanggarannya Terhadap Saka

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 19:05 WIB
Chiellini Masih Suka Tertawa Jika Ingat Pelanggarannya Terhadap Saka

Giorgio Chiellini / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Italia, Giorgio Chiellini telah mengulangi pelanggarannya yang terkenal terhadap pemain Inggris, Bukayo Saka di final Euro 2020 dan tertawa pada saat itu, yang ia sebut sebagai "meme musim panas".

Chiellini, yang saat itu berusia 36 tahun, terlalu lambat untuk menahan Saka yang cepat dan menariknya dari belakang dengan kerah bajunya.

Meski Azzurri berhasil memenangkan pertandingan, insiden tersebut menimbulkan candaan di media sosial dan komentar bahwa pertandingan telah dilewati oleh sang bek.

“Ini menjadi simbol Euro 2020 secara keseluruhan,” ujarnya sambil tertawa.

"Meme yang paling banyak digunakan pada musim panas 2021. Itu mungkin satu-satunya kesalahan yang saya buat selama Euro. Itu terjadi pada menit ke-90 dan saya membaca bola, berpikir saya bisa menggiringnya keluar dari permainan, ketika benar-benar saya bisa mengendalikannya.

“Saya yakin saya bisa menempatkan tubuh saya di antaranya dan bola dan membiarkannya keluar dari permainan, tetapi dia menggeliat di sekitar saya. Ketika dia menggeliat dari belakang dan memiliki ruang untuk berlari, reaksi saya adalah menangkapnya. Saya menangkapnya dengan baik!"

Chiellini berjuang melalui cedera untuk tampil dalam 21 pertandingan Serie A, total penampilan tertingginya sejak 2018-19.

Sejak itu dia mengumumkan akan meninggalkan Juventus, dengan kepindahan musim panas ke MLS.

Saka, sementara itu, melanjutkan perkembangan impresifnya di Arsenal saat ia membuat 18 keterlibatan gol di Liga Premier.

Artikel Tag: Italia, Giorgio Chiellini, Bukayo Saka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chiellini-masih-suka-tertawa-jika-ingat-pelanggarannya-terhadap-saka
1976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini